Laa illaha illaallooh

Laa illaha illaallooh

Kamis, 14 April 2011

selulit

Hilangkan Selulit Dengan Makanan Ini

Hilangkan Selulit Dengan Makanan Ini
Ada banyak cara untuk melawan selulit pada kulit diantaranya dengan olahraga, menggosoknya dengan krim antiselulit, dan menjaga berat badan tubuh. Namun yang penting paling diatur adalah pola makan sehingga berat badan Anda bisa turun dan dengan sendirinya selulit pun akan berangsur menipis.
Nah, untuk mencegah dan mengatasinya cukup mudah. Dengan cara sederhana mengkonsumsi beberapa jenis buah dan sayur adalah cara yang cukup ampuh. Selain itu menjaga kelembaban kulit juga penting, karena tubuh dapat membangun kolagen dan mencegah penimbunan lemak di bawah kulit. Seperti yang dikatakan Christine Gerbstadt, MD di Sarasota, Florida.
Perbanyak Air
"Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terlihat segar, kenyal dan sehat," ujar Lona Sandon, RD juru bicara Dallas di American Dietetic Association. Minum air minimal 8 gelas setiap hari sangat berguna untuk mencegah lapisan lemak yang tidak bisa dipecah oleh tubuh masuk ke dalam lapisan-lapisan kulit yang rawan selulit. Selain minum air, makanan yang Anda makan juga sebaiknya mengandung air yang tinggi. Seperti apel, jeruk, anggur, mentimun, dan syuran yang cukup tinggi kadar airnya.
Buah berwarna cerah
Buah dan sayuran yang memiliki warna-warna cerah, biasanya mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Hal ini sangat baik untuk tubuh karena mencegah kerusakan kolagen. Kolagen yang baik dapat mendukung struktur kulit tubuh lebih elastis sehingga mencegah jaringan kulit lemak menempel pada lapisan otot yang mendasarinya. Pastikan tubuh Anda mendapatkan asupan vitamin C 75miligram setiap harinya. Bisa didapat dari buah-buahan, sayuran, dan dibantu dengan suplemen.
Biji-bijian
Makanan yang berasal dari biji-bijian seperti nasi, jagung, mengandung glukosa yang bisa meningkatkan produk insulin. Hindari karbohidrat olahan seperti cokelat, oatmeal, dan popcorn. Meskipun makanan tadi dapat mengenyangkan tapi bisa jadi sumber lemak yang akan tersimpan di perut dan juga pinggul, dimana daerah tersebut sangat rawan terkena selulit.(detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar